http://i907.photobucket.com/albums/ac278/prasojoyogi/Logoblog.jpg

NOTICE DARI ADMIN GEMSCOOL

| Selasa, 28 September 2010 | |
Dear PB Troopers pada khususnya dan para user Gemscool pada umumnya,

Seiring kesuksesan sebuah game biasanya semakin banyak pula player yang menggunakan cara illegal demi mengambil keuntungan pribadi. Sayangnya, dengan semakin banyaknya player yang menggunakan cara illegal untuk bermain, kenyamanan dari pemain lain yang bermain jujur serta kami sebagai penyedia game di Indonesia telah terganggu dan banyak dirugikan.

Oleh karena itu, kami selaku pihak Gemscool, akan memberikan sanksi tegas berupa ban ID permanen bagi pengguna pribadi dan ban IP bagi warnet yang menyediakan cheat, serta pelaporan kepada pihak berwajib bagi semua pelaku jual beli Cheat/Illegal Program demi kelancaran dan kenyamanan bermain game bagi para player.

Per hari ini, tanggal 28 September 2010, kami menggunakan sistem anti hack baru yaitu Hacking Monitoring System. Dengan sistem ini kami dapat mengetahui semua data user yang mencoba untuk menggunakan cheating program. Informasi yang bisa kami dapatkan yaitu ID Gemscool, IP address, Mac address, dan informasi penting lainnya.
Hal ini merupakan salah satu langkah nyata bahwa kami akan bertindak tegas agar game ini bebas dari penggunaan illegal program, dan kami tidak akan mentolerir tindakan-tindakan yang berupaya melanggar ketentuan yang sudah ditetapkan.




Sekali kami peringatkan bahwa konsekuensi tindakan tindakan cheat baik dalam distribusi ataupun penggunaannya akan diberikan sanksi tegas berupa ban ID permanen bagi pengguna pribadi dan ban IP bagi warnet yang menyediakan cheat, serta pelaporan kepada pihak berwajib bagi semua pelaku jual beli Cheat/Illegal Program.

Terimakasih atas pengertian dan kerja samanya,
SAY NO TO CHEAT!

Gemscool.
-------------------------------------------------------------------------------------

Pesan diatas adalah Pengibaran bendera/panji2 Perang kepada para Cheater,,wkwkwkwkwk
tapi kalian tidak perlu khawatir perhatikan kata-kata GM yg berikut : "pelaporan kpada pihak berwajib bagi semua pelaku jual/beli cheat" mksd dr kt2 itu addalah jika kalian mendapatkan cheat lalu memperjual-belikannya barulah kalian dilaporkan!! tetapi kan kalian dapat cheat GRATIS?? ya tentu saja rikonya hanya di BAN saja,, maka dari itu kalau Mbah dukun belum Memberikan cheat terbaru bersabar ya karena semua cheater sedang mengusahakan membuat cheat dengan format yg berbeda kalo biasanya kalian memakai model : Injector, suspender,, Dll kemungkinan besar nanti para pemakai cheat tidak akan memakai program seperti itu lg,

Penasaran kan dengan Babak pertarungan selanjutnya??? wkwkwwk tunggu saja ya,,, oh iy ada Injector terbaru nieh,, inget kalo make cheat pake CHAR SAMPAH dulu saat ini ok langsung aja liat nieh gmbr Injectornya mantepb :

langsung aja download : Klik di sini NO PASS

==============THX SEE U BYE2===========================

6 komentar:

=*ezhaliciouz*= Says:
28 September 2010 pukul 23.27

kk dukunpb maav linkna salah tuch...
saya benerin yawh...
nie yg bnr...

http://downloads.ziddu.com/downloadfile/11866408/U2DINJECTPUBLIC.rar.html

maav sekali lagi neyh bukan ngajarin
cuma betulin link yg salah aja...
Thanxz kk dukun...
saya blm coba cheat ini..
nie baru mau di coba...

=*ezhaliciouz*= Says:
28 September 2010 pukul 23.40

kk dukun koq applikasi injectna gax bisa kebuka sie???
ada notice begini...

The application failed to initialize properly(0xc000007b7b). click on ok to terminate the application.

kiri" apa yawh???
apa downoladna blm sls???
kl setau saya kl blm sls downloadanna gax bisa di extrac.
mohon pencerahnna yawh kk dukun...

Thanxz...

Unknown Says:
28 September 2010 pukul 23.48

mantap...ayo perangi counter-cheater wkwkwkw aka GM,..pake kata2 dirugikan lah, jujur lah...dia bikin dan impor game PB aja udah ngerugiin anak2 kecil yang jadi ga karu2an maen game, tanggung....hajar2 an aja...ayo mbah dukun...maju terus...

ADMIN NYA DUKUN Says:
29 September 2010 pukul 11.35

@Ezhaliciouz : thx y atas koreksinya,, (padahal ane sengaja di kacauin) wkwkwkwk,,
@Nikko : SEEPPPP<< SLOWLY BUT SUREE

=*ezhaliciouz*= Says:
1 Oktober 2010 pukul 16.33

ouwh gtu...
biar pada mikir yawh mbah...
wkwkkwkwk....

magetan cheater Says:
10 Desember 2011 pukul 21.50

upload yan g baru dong