http://i907.photobucket.com/albums/ac278/prasojoyogi/Logoblog.jpg

INFO TRIK AWP

| Kamis, 18 November 2010 | |
Cuma Ingin berbagi - bagi ilmu sihir aja buat cucu semua yg doyan makai AWP alias main AWP, lanjut ya.....

1. L115A1/Magnum
title yg dipake = spesialist trooper,, Still Assasin,,, top asaill

2. PSG
title = spesialist trooper,, Rowdy Beast,, top sniper

3. Dragunov
title = spesialist trooper,,asault commander,, top sniper


untuk dragunov dan PSG,, menurut Mbah lebih bagus pakai title itu, karna dgn 0,1 detik aja anda keker,, pelurunya pasti lurus,,,Salam sniper,,

Credit By : kance@N3 , Mbah Cacad

19 komentar:

kusumayoga Says:
18 November 2010 pukul 12.18

mbah, cheat pangkat ama cheat title uda ga work sory klo sya bawael... tolong pencerahan nya

mY LiVe Says:
18 November 2010 pukul 12.21

assalammualikum mbah....DUKUN PB....heheheheheh....just kidding...

mbah klu trik cit death macth gimana ya...untuk meningkat kan nya......

permasalahna nya .....untuk menjadi bintang 2 kan syarat nya death macth harus 8 ribu kan mbah....mbah tolong kasih tau ya mbah....

ADMIN NYA DUKUN Says:
18 November 2010 pukul 12.30

@Kusumayoga : hikhik,, km pakai yg mana? pakai dong x-lonz dibawah ini,, masih bisa koq,, tapi kalo di win7 gk bisa (kata cucu yg pd pake win7)
@my live : trik nya gini km maw jadi bintang apa? 2,3,4,atau 5 atau bahkan bintang 7?wkwkwk (bntng 7 bcnd doang) 1. kalo maw bintang 1 ke bintang 2 kamu harus GB in bintang 1 km,, sewa 3 kompi warnet 2 kompi buat bintang 1 sm tmn km satu kompi lagi buat tumbal (bersambung ya maw makan siang dulu)

kusumayoga Says:
18 November 2010 pukul 12.38

yah... tolong donk cariin mbah yg untuk windoss 7 nya BT soal nya aakkuu mohon mbah

BGS™škáté™ Says:
18 November 2010 pukul 14.50

mbah dukun beranak..eheh salah mksud na mbah dukun P*...
mbah tolong share ya RP* buat naikin KD/HS ama MATCH nya kalo ada...
+ di tambahin VIDEO na kalo bisa (banya maunya)
sory kalo bawel ya mbah
saya cuman minta ama mbah dukun tolong bantu saya
thanks mbah * I LOPE U SO MUACH *

jaka Says:
18 November 2010 pukul 14.52

GM ada yg cheat pb tpi aku cheat sebentar ye

ADMIN NYA DUKUN Says:
18 November 2010 pukul 15.25

@MY Live : ini lanjutannya kalo maw naikin bintang 1 mu... kamu kan udah buat 3 kompi nah kamu main di burning hall trs bomb mision kamu mesti menang berturut -turut kamu juga harus dan wajib juara satu berturut-turut deathmatch,bomb misi dst ganti2 an menang terus nanti km bakal naik bintangnya!!! (tanpa harus kirim email ke GM)
@BGS™SKATE™ iyo2 sabar yoo.. mbah masih bertapa dulu!!!
@Kusuma : iyooooo sabar deeh!

kusumayoga Says:
18 November 2010 pukul 16.37

ya Mbah akku tunggu ya... makasi>...

**||X.KIL Says:
18 November 2010 pukul 17.18

mbah mksdnya gmn , tutornya yg jelas donk , tutor yg mau bintang 1 ke bintang 2 atau 3 , 4 , 5 .
eh mbah temen aku ada yg nge cheat dari bintang 1 ke bintang 5 , tapi gk pake lama mbah , lngsng jadi bintang 5 , aku mau donk mbah cheat kaya gtu .

mY LiVe Says:
18 November 2010 pukul 23.36

mbah aku tanya lagi ne.....mbah.....GB nya pakai SPE gak...????

Yudha Sii Cheaters Says:
19 November 2010 pukul 12.57

Mbah mau tanya...
buat SPE sizenya cari dimana mbah???

Yudha Sii Cheaters Says:
19 November 2010 pukul 12.58

plizz pencerahannya mbah!!!!

andika Says:
19 November 2010 pukul 14.34

mbah TLONG cheat RP* + MASMED di diluarin y

mY LiVe Says:
19 November 2010 pukul 22.08

mbah ID ku sudah menjadi bintang...trus./...??

mbah.....aku kan udah pakai 3 komputer....GB nya pakai cit atau GB biasa....???

GB nya di bruning hall dan bom missi kan mbah.......

"wkwk" Says:
19 November 2010 pukul 22.10

mbah,ad gx Trik bermain SG ??
Kalau ad tolong diposting.
Saya tgu Trik Nya.

(_)(_)======D Says:
20 November 2010 pukul 12.59

Mbah,,,,mantep trick AWP nya
Kalo bisa SG juga diposting Mbah...

saya tunggu trick nya
BY : Sniper Pro

euiz Says:
20 November 2010 pukul 14.54

mbahhhhhhh::::::::
da WallShoot ga. .: :
gw ska wS ni . . . . .
pleassss mbah: jampe"nya pa. . . . .

yoga jayanimita windsar Says:
20 November 2010 pukul 18.20

mbah maaf nih kalo saya menggangu :)

sya mw bertnya tpi ga nyambung sma cheat ini,saya mw brtnya gmn sih biar blog saya bisa bagus kya mbah gitu..

mohon bimbingannya mbah :)

Unknown Says:
20 November 2010 pukul 18.43

..bah update lagi donk cheat rpe/spe nya..cheat yng gtu yng pling gw ska