http://i907.photobucket.com/albums/ac278/prasojoyogi/Logoblog.jpg

Destructor Special [Ws, Bomber, Minimize, Quickexit]

| Rabu, 08 Desember 2010 | |
Maaf meskipun lama baru post lagi tp skrg mbah bawa oleh2 yg mudah2an sangat - sangat berguna,,, ini sungguh susah mendapatkannya membutuh kan pengorbanan!!! hehehe,,, kalo buat yg COPAS Tolong sertakan Link nya dan juga jangan rubah Link downloadnya! trims.
lanjut mbah jangan kelamaan,,

Product Name : Destructor Special
Released : 07-12-2010
Creator : RCD
Greetz to : [*] _hrd_
[*] ukira
[*] abujafar
[*] DewaPB a.k.a Irvan R.F.O
Archive Type : ZIP
Included files : =>sukatoro.nfo
=>DestructorS07121010.exe
Game Target : PointBlank
Anti-Cheat : AhnLab HackShield Pro
Type : Trainer
Effect : [*] *Minimize ON [ INSERT ]
[*] Minimize OFF [ DELETE ]
[*] **Bullet Passing the Wall No BugTrap ON [ F11 ]
[*] Bullet Passing the Wall No BugTrap OFF [ F12 ]
[*] ***Bomberman ON [ F9 ]
[*] Bomberman [ F10 ]
[*] ****Quick Exit PB [PAUSE BREAK]
Note Tambahan : Dilarang membuat mirror download tanpa seijin pembuat!
Cara pemakaian : Jalankan "Destructor03121010.exe" lalu jalankan PBLauncher
MD5 Sum : -
* : Gak usah lama2 minimize-nya
** : Gunakan Bullet Passing the Wall seperti dahulu, aktifkan ws sebelum play, saat loading sedang mempersiapkan game, nonaktifkan ws. No BT (TESTED BY MBAH)
*** : Aktifin Bomberman gk usah lama2, sekitar 3-4 lemparan Bom, matikan bomberman-nya
**** : Gunakan fungsi ini untuk lebih cepat exit PB dalam waktu 2 detik !

DOWNLOAD : MANTAP INI CUU

NOTE : BUAT YG GK PUNYA ID NYIT-NYIT.NET KIRIM ALAMAT EMAIL KAMU CU DI KOMENTAR,, NANTI MBAH KASIH ALAMAT DOWNLOAD CHEATNYA LEWAT EMAIL KAMU CUUU,,, TRIMAKASIH ATAS PERHATIANNYA!!!

61 komentar:

Unknown Says:
8 Desember 2010 pukul 14.53

thanks ya mbah sblmnya,aku pengen punya id di N3 juga mbah,ni alamat imail ku : ryan_sun18@yahoo.com
mbah cheat buat peluru ga abis2 n recoil lg mbah,aku btuh bgt tuh bwt war SG,thanks skli lg ya mbah..

Mutiara Landscape Says:
8 Desember 2010 pukul 14.56

mbah Aq jga mw lah mbah masuk jdi anggota nyit-nyit.net.
mbah pngen tw nih,cara ngebuat chit nya keq mna sih ajarin dong mbah,
ne email saya :
laben46@yahoo.com

ADMIN NYA DUKUN Says:
8 Desember 2010 pukul 15.08

Maaf ya cuu Peraturan mbah jadi giniin soalnya kayana komentar mbah itu cuma di penuhi IKLAN - IKLAN BLOG LAIN,, kalo cuman sekali seeh gpp tp semakin lama mbah perhatiin koq yg komen iklan-iklan saja!!! kasian yg lain yg ingin bertanya cuuuu,,

™Muhammad Hardian Akbar™ Says:
8 Desember 2010 pukul 15.13

Mbah Tolong yachh kirimin email saya.
Soal nya saya belom punya id nyit* .
email(muhammadhardianakbar@yahoo.com)
thanks !

Cheaters-Mania™ Says:
8 Desember 2010 pukul 15.54

Thanks ya mbah sebelumnya aku pengen punya id N3

ni alamat emailaku :

muftialawi@rocketmail.com

Makasih...

akan gw dukung blog nih selalu

Calvin_PeBe Says:
8 Desember 2010 pukul 16.39

mbah, ni email saya ...
calvinpurnawinata@yahoo.co.id
id N3-nya saya mau mbah ...
^^v
thnks ya mbah ...!

Javier Farizi Says:
8 Desember 2010 pukul 16.53

thanks ya mbah chitny mantap , tmbah sukses ya mbah nih email gw :javierfw@rocketmail.com ,, aq tunggu ya mbah id nyit-nyit net nya

Welcome to Harie's Blog Says:
8 Desember 2010 pukul 17.02

kk plis q mau
ikhsanharie@yahoo.co.id

ADMIN NYA DUKUN Says:
8 Desember 2010 pukul 17.37

Maaf cuu mbah salah tulis ya kayana maksudnya mbah bukan id nyit2,, tp link buat download cheat itu,, maaf ya mbah salah tulis!!!

Buat yg udah kirim alamat email nya ke mbah udah mbah bagi alamat download cheat nya silahkan di cek kmbali email kalian semua cuuuu
trims

POINT BLANK Says:
8 Desember 2010 pukul 18.04

mbah... nie... alamat email saya..
L2_loved@yahoo.com

mbah... ada g..?? cheat pelor g abis"..???

Smokerz Says:
8 Desember 2010 pukul 18.31

thenkz yah mbah.....
bwt smua chit2 yg prnah mbah ksi ke gwe.....

moga2 mbah tmbah pnjang umur n shat slalu....
thenkz skali lgi dri :SMOKERZ


nie almat email ku : macazzart13@yahoo.com

plisss mbah yah konfirmasi

ipal_n_roll Says:
8 Desember 2010 pukul 18.35

mbah nih email nya .
ipal_n_roll@yahoo.com
thx ^^

gilangcleeop Says:
8 Desember 2010 pukul 18.48

mbah tolong buatin cheat masmed dong
pengen bantai GM ni telah ban id saya..
makasih mbah..

gilangcleeop Says:
8 Desember 2010 pukul 18.49

oh ya ni alamat email saya mbah
zgilangzakaria@rocketmail.com

Unknown Says:
8 Desember 2010 pukul 19.03

kk plis krimin ya.

tito.thomad@yahoo.com

emperor98 Says:
8 Desember 2010 pukul 19.07

mbah Aq jga mw lah mbah masuk jdi anggota nyit-nyit.net.
mbah pngen tw nih,cara ngebuat chit nya keq mna sih ajarin dong mbah,
ne email saya :
bayem2free@yahoo.com

emperor98 Says:
8 Desember 2010 pukul 19.51

mbah Aq jga mw lah mbah masuk jdi anggota nyit-nyit.net.
mbah pngen tw nih,cara ngebuat chit nya keq mna sih ajarin dong mbah,
ne email saya :
bayem2free@yahoo.com

ijul Says:
8 Desember 2010 pukul 20.09

Mbah Tolong yachh kirimin email saya.
Soal nya saya belom punya id nyit* .

ni email saya

[ julianto18@ymail.com ]

Mutiara Landscape Says:
8 Desember 2010 pukul 20.23

thnx yoo mbah...

SaniAndFikriCheats Says:
8 Desember 2010 pukul 20.42

Nech Email Gue Msahril@rocketmail.com

Mutiara Landscape Says:
8 Desember 2010 pukul 20.47

mbah makek nya ribet bner nih,
gue bngung, tdi gue pake prtama aktif, truz gue cba lgi koq g' aktif...
ksih tw dong mbah keq mna cra make nya...
tuh kurng jelazz...

wildan Says:
8 Desember 2010 pukul 20.53

jihancute82@yahoo.com
tu mbah email akk

The Boy's Gone Says:
8 Desember 2010 pukul 21.22
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
The Boy's Gone Says:
8 Desember 2010 pukul 21.22

Ikutan ya mbah, ini emel na...

bhengals.setan@yahoo.co.id

makasih sebelum na mbah...

ADMIN NYA DUKUN Says:
8 Desember 2010 pukul 21.34

@M.Taufik : kamu anti virus / kompi kamu ada firewall tmbhn lg gk?? kalo ad cb matiin sbntr aj dl,, kalo msh gk bisa jg,, km main PB pertama kali jgn pake Cheat dl,, trs keluar br dh pk cheat lg!! kalo gk bisa hapus dl cheat ini trs download aj lg,, alamatnya udah kan!!

@ALL : Untuk yg udah kirim alamat email nya di komentar ini,, mbah sudah kirimin LINK nya melalui Email kalian Coba di cek Email kalian Semua ud masuk semua kan!!! TRIMS atas kerjasamanya!!

idil Says:
8 Desember 2010 pukul 21.55

mbah...ini email saya mbah...saya sdh lama kangen ama ws mbh....
idil_putra77@yahoo.co.id

Mutiara Landscape Says:
8 Desember 2010 pukul 22.30

OK MBAH, GUE TESS YEA...
THNX MBAH ATAS REZEKI NYA HEHEHEHE...

:P

Javier Farizi Says:
8 Desember 2010 pukul 23.08

izin copas ya mbah ...... :D

vega alberta Says:
8 Desember 2010 pukul 23.09

Mbah saya sekalian ya

Vegadisini@yahoo.com

wkwkwk.GM e santet wae

sherynn Says:
8 Desember 2010 pukul 23.29

mbah ne email q..
sherynnamalia@yahoo.com

Unknown Says:
8 Desember 2010 pukul 23.39

andrerocky100@gmail.com

ne email aku mbah.....

Orange Cellular Says:
8 Desember 2010 pukul 23.52

mbah tolong kirimin sy jg yah mbah di cahay@ymail.com
makasih sbelumnya

kadal Says:
9 Desember 2010 pukul 09.14

liaellyas@yahoo.com

kadal Says:
9 Desember 2010 pukul 09.15

liaellyas@yahoo.com

Ivan Anak Tampan Says:
9 Desember 2010 pukul 10.14

email saya:
ivan031997@yahoo.com

Unknown Says:
9 Desember 2010 pukul 11.11

mbah ini alamat e-mail saya mbah .
adie_nawa@yahoo.com

tolong agak cepat ya mbah!
ud ga sbar ni mbah . hehe

ADMIN NYA DUKUN Says:
9 Desember 2010 pukul 11.15

@ALL REQUEST UP ME : Udah mbah bagi lewat request email kalian!!! coba dibuka email yg sudah kalian tulis itu!!!

Oh iy,, buat yg bingung atau blng ini cheat nya gk work!!! CAranya : km buka PB km trs Check n Start jgn pake cheat dl,, main aja 1 menit dl,, lalu keluar dari PB trs baru pake cheat nya jangan DI check PB nya. kalo inject gagal jangan di OK!! (mksdnya kalo ada Tombol silang merah Berbahasa Inggris jangan pilih OK tp pilih Cancel!!) nah itu udah berhasil tandanya!!! trimssss dan tolong di baca, di lihat dan dipraktekkan!!!

fadlandz Says:
9 Desember 2010 pukul 11.25

mbah aqu juga dong gabung di anggota N3 aqu pengen tau cara membuat cheat gmna .. !!!
neh email aqu mbah : fadlandzaja@yahoo.com
aqu tunggu ya mbah .. thnkz

Agaz Gagah Says:
9 Desember 2010 pukul 11.37

mbah Aq jga mw lah mbah masuk jdi anggota nyit-nyit.net.
mbah pngen tw nih,cara ngebuat chit nya keq mna sih ajarin dong mbah,
ne email saya :
ady.punk43@yahoo.co.id

eka julianto Says:
9 Desember 2010 pukul 11.53

mbah ini emailnya
eka_julianto@ymail.com
maju terus ya mbah aku mw chit character&masmed tapi masmednya ga usah pake point ya mbah plisss
salam cheater and GM bangsat

eka julianto Says:
9 Desember 2010 pukul 11.56

mbah langsung aja emailku:eka_julianto@ymail.com
mbah buatin chit character sama masmed lagi donk...
berantas GM bangsat

eka julianto Says:
9 Desember 2010 pukul 11.59

mbah adain chit character lagi donk
emailnya:eka_julianto@ymail.com

eka julianto Says:
9 Desember 2010 pukul 12.04

mbah nih emailnya: eka_julianto@ymail.com

dani weblog Says:
9 Desember 2010 pukul 12.45

mbah mau tanya.
tolong carikan cheat RPE yang baru donk
dan kasih liat linknya.
juga Minimaze yang masih WORK
thanks mbah.kku sayang .

dani weblog Says:
9 Desember 2010 pukul 12.45

mbah mau tanya.
tolong carikan cheat RPE yang baru donk
dan kasih liat linknya.
juga Minimaze yang masih WORK
thanks mbah.kku sayang .

POINT BLANK Says:
9 Desember 2010 pukul 12.59

mbah.. alamat downloadx koq g ada..??? nie email saya..
L2_loved@yahoo.com

gile_kill Says:
9 Desember 2010 pukul 14.12

nih mbah yg ak sklian......
handokoqrens@yahoo.com

gile_kill Says:
9 Desember 2010 pukul 14.27

gak mbah bkan yg handoko tp alamat email ku gile_kill@ymail.com

[C]heater[s] ^_^ Says:
9 Desember 2010 pukul 21.41

gan
ane mau nnya ni ya
tolong di jawab destructor + spesial snutz + sharemind apakah bisa di gabung gtu gan?
soalnya ane tadi nyobca destructor + spesial snutz bisa gan
en work 100%

soelistyono Says:
9 Desember 2010 pukul 23.17
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
soelistyono Says:
9 Desember 2010 pukul 23.19

mbah,ne email saya : poejakesoema@ymail.com
ditunggu ya mbah...!!

kHanCuD_pErAnK Says:
10 Desember 2010 pukul 00.06

gilangzakaria@rocketmail.com
tu email saya mbah
makasih
klo bsa cheat masmed mbah....

benga' Says:
10 Desember 2010 pukul 08.23

nih alamat email ku mbah
bpkx_rinso@yahoo.co.id
uda lama pengen pake WS nya mbah..
kluaran dong peluru yg g abis2 beserta WS nya..
thanks mbah..

bembeng aceh Says:
10 Desember 2010 pukul 16.27

mbah ....minta cheat GB poin dong am GB masmed...mbah in email qu..bembeng.kurniawan@yahoo.com

Unknown Says:
10 Desember 2010 pukul 16.53

mbah bagi mbah ini email saya black_70s18@yahoo.co.id

Riyu Ghen Says:
10 Desember 2010 pukul 18.05

mbah aku jg mau jadi anggota N3 tapi gk bisa register lg,mbah ni alamat email ku :rakanlaksmana@yahoo.com mbah cheat robot mbah recoil lg mbah, aku butuh untuk supaya bisa war trus thanks skli lg mbah..

dheka_shimonzter Says:
10 Desember 2010 pukul 19.59

mbah aku minta cit RPE yg baru n' cit nge-bug..
ni email saya : bhagoezthumoriezt@yahoo.com
makasih ea mbah..

Kunto Adisurya Perdana Says:
10 Desember 2010 pukul 20.09

mbah ini id aku... makasih mbah...

kuntoadisurya@gmail.com

Rekky Says:
10 Desember 2010 pukul 20.30

recky.ariantz@gmail.com
itu mail aku mbah.. tlong ya mbahhh...

dehegol keren abis Says:
11 Desember 2010 pukul 21.19

ni alamat email saya batmankeren@yahoo.co.id

vindincated Says:
30 Desember 2010 pukul 02.53

mbah nii email aku..
oh yah mbah aku leh nga minta kirimin link'a chit 1 hit susah nyari'a mbah..
makasih mbah semoga tambah jaya